DetikNews
Rabu 17 Januari 2018, 15:29 WIB

Mayat Pria dalam Karung Ditemukan di Pinggir Sungai Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Mayat Pria dalam Karung Ditemukan di Pinggir Sungai Pekalongan Penemuan mayat dalam karung. (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Kabupaten Pekalongan - Warga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongandikagetkan temuan mayat yang sebagian tubuhnya terbungkus dalam karung di areal aliran sungai desa setempat.

Mayat ditemukan di pinggir sungai masuk wilayah Dukuh Gandulanlor. Saat ditemuka pada bagian kepala hingga pinggul mayat terbungkus karung warna putih. Posisinya tergeletak di areal aliran sungai setempat.

"Tadi kita menerima laporan dari warga masyarakat ada temuan karung yang mencurigakan. Kita langsung ke lokasi kejadian dan evakuasi," kata Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Riyanto, kepada detikcom, Rabu (17/01/2018).

Selanjutnya mayat langsung dievakuasi dan dikirim ke RSUD Kraton Pekalongan untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

"Untuk sementara ini hanya diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki. Kita masih melakukan penyelidikan karena tidak ada identitas. Kondisi mayat terbungkus dalam karung tidak pakai pakaian," jelas Agung Riyanto.

Namun diperkirakan Agung, mayat yang ditemukan warga tersebut, diperkirakan sudah meninggal selama lebih dari 3 hari. "Nunggu hasil otopsi ya, semoga identitasnya bisa terungkap cepat," lanjutnya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed