DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 10:59 WIB

Jenazah 3 Personel Brimob Diautopsi, Keluarga Datangi RSUD Blora

Arif Syaefudin - detikNews
Jenazah 3 Personel Brimob Diautopsi, Keluarga Datangi RSUD Blora Suasana di RSUD Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Jenazah ketiga personel Brimob kini sedang diautopsi di RSUD Dr R Soetijono Blora. Tampak beberapa anggota keluarga sudah berada di sana.

Sudah enam jam jenazah ketiga anggota Brimob ini berada di dalam instalasi foreksik rumah sakit tersebut. Para keluarga menunggu di luar ruang jenazah.

Salah seorang keluarga, Mulyono, kakak ipar dari Brigadir Bambang Tejo mengaku menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Ia bersama anggota keluarga lainnya langsung bermaksud menjemput jenazah, dan telah menunggu sejak pukul 07.00 WIB.



"Dari keluarga dapat info meninggalnya Bambang ini sekitar jam 3 pagi, kemudian saya yang diminta untuk menjemput jenazahnya di RSUD," tutur Mulyono, Rabu (11/10/17).

Kepada detikcom, ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian adik iparnya tersebut. Bahkan, ia pun belum sampai melihat kondisi terkini jenazah Bambang.

"Cuma dapat info adik saya ini jadi korban insiden di tempat kerjanya. Ada yang bilang juga dia tertembak. Soal kondisinya saya malah belum sampai melihat, karena tidak boleh masuk," imbuhnya.


Rencananya, usai dilakukan autopsi dari pihak RSUD, jenazah langsung diantar ke alamat rumah duka masing-masing. Jenazah Bambang, menurut keluarga akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang nerada di Desa Jetis, Kecamatan kota Blora.

"Orang rumah juga sudah menunggu jenazah agar bisa segera dipulangkan. Nanti sepulangnya dari sini mampir di rumah duka, baru langsung dimakamkan," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed