Kabupaten Sukabumi

Wanita Beratribut Geng Motor Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Siti Fatimah - detikNews
Senin, 14 Feb 2022 17:35 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Sukabumi -

Warga Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi dikagetkan dengan temuan seorang remaja perempuan yang ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, korban berinisial PM (19) meninggal dunia dalam kondisi memprihatinkan dan dalam keadaan mulut berbusa. Dia mengatakan, perempuan itu meninggal pada Minggu (13/02) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Korban telah meninggal dengan kondisi mengeluarkan busa pada bagian mulutnya," kata Tommy dalam keterangannya, Senin (14/2/2022).

Dia mengatakan, kejadian tersebut diketahui berdasarkan laporan dari masyarakat setempat. Pihaknya bersama Polres Sukabumi Kota bergegas menuju lokasi dan memasang garis polisi.

Sementara itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin Kota Sukabumi. Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi terlentang di atas kasur.

"Saat kami tiba di lokasi, posisi korban dalam kondisi terlentang di kasur. Pada tubuh korban terdapat tato di bagian tangan kanan dan kirinya. Selain itu, korban juga menggunakan kaos warna hitam lambang salah satu geng motor," ujarnya.

Berdasarkan hasil visum di RSUD Syamsudin, hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ketika disinggung mengenai penyebab kematian korban, Tommy menjawab, saat ini pihak kepolisian tidak bisa memberikan keterangan secara resmi soal penyebab kematian korban.

"Kematian korban belum bisa diketahui secara pasti. Sebab, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarganya juga tidak membuat laporan dan menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah," pungkasnya.

(yum/bbn)