Ratusan Saksi Diperiksa, Pembunuh Ibu-Anak di Subang Masih Berkeliaran

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 10 Feb 2022 15:55 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Foto: Ilustrasi
Bandung -

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menyisakan misteri. Ratusan saksi sudah diperiksa, namun sosok pembunuh masih berkeliaran.

"Saya sudah melakukan koordinasi dengan penyidik. Memang kita belum terlalu publikasi banyak. Tapi yang diperiksa sudah lebih seratusan orang," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (10/2/2022).

Ibrahim tak menjelaskan siapa saja saksi yang diperiksa. Namun, saksi-saksi tersebut masih berkaitan dengan perkara ini.

"Kemudian ada beberapa alat bukti memang kita lakukan pemeriksaan," kata dia.

Menurut Ibrahim saat ini kasus masih dalam penanganan penyidik Polda Jabar. Pemeriksaan saksi hingga alat bukti dilakukan secara marathon.

"Jadi kita tetap secara marathon melakukan pemeriksaan terkait alat-alat bukti dan kesaksian, kita berharap nanti ini bisa memberikan petunjuk-petunjuk kepada penyidik nantinya," tutur dia.

Sekadar diketahui, warga digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah dalam bagasi mobil yang parkir di halaman rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu 18 Agustus 2021. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Identitas keduanya yaitu Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

(dir/mso)