Terungkap! Sekuriti Bejat Sempat Perkosa Anak Pasien di RS

ADVERTISEMENT

Kota Bandung

Terungkap! Sekuriti Bejat Sempat Perkosa Anak Pasien di RS

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 04 Feb 2022 16:42 WIB
Pelaku pemerkosaan di Bandung.
Foto: Pelaku pemerkosaan di Bandung (Dony Indra Ramadhan/detikcom).
Bandung -

Polisi membongkar aksi biadab sekuriti rumah sakit di Bandung yang memperkosa anak pasien yang masih berusia 14 tahun. Pelaku bahkan sempat memperkosa korban di area rumah sakit tempatnya bekerja.

"(Sempat dilakukan) di salah satu (area) tempat rumah sakit," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui Kasat Reskrim AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (4/2/2022).

Selain di area rumah sakit, sambung Rudi, lokasi lainnya yang dijadikan tempat dilakukannya aksi tak senonoh itu di sejumlah indekos milik tersangka bernama Asep Wisnu (40) itu. Aksi ini dilakukan oleh pelaku sebanyak lima kali.

"Dilakukannya sebanyak lima kali," kata dia.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku, kata Rudi, Asep juga nekat menyetubuhi korban saat ibunya sedang dirawat.

"(Ibunya) lagi dirawat, kemudian dia melakukan itu," kata dia.

Sebelumnya, seorang sekuriti di salah satu rumah sakit di Bandung tega menyetubuhi ABG perempuan berusia 14 tahun. Tak tanggung-tanggung, pelaku tega menyetubuhi ABG di rumah sakit saat orang tuanya tengah dirawat.

Aksi biadab itu dilakukan oleh pelaku bernama Asep Wisnu Sugiarto (40) terhadap korban berusia 14 tahun. Asep menyetubuhi korban sebanyak lima kali dalam kurun waktu Oktober hingga Desember 2021.

(dir/mso)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT