Pikap Bermuatan Strawberry Tabrak Belakang Truk di Tol Cipularang, 1 Tewas

Dian Firmansyah, Dian Firmansyah - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 09:28 WIB
Mobil pick up hancur usai tabrak truk tronton di Tol Cipularang.
Foto: Mobil pikap hancur usai tabrak truk tronton di Tol Cipularang (Dian Firmansyah/detikcom).
Purwakarta -

Sebuah mobil jenis pikap menabrak bagian belakang truk tronton di ruas Jalan Tol Cipularang Km 87, wilayah Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 01.05 WIB. Sopir mobil pikap tewas di lokasi kejadian karena terjepit badan kendaraan.

Sedangkan kernetnya alami luka berat. Para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Radjak Purwakarta.

"Diduga pengemudi mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak kendaraan di depannya," ujar Bripka Jaka S ditemui di Kantor PJR Tol Cipularang sekitar GT Jatiluhur, Jumat (28/01/2022).

Jaka menyebutkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di lajur satu di ruas jalan tol tersebut, dari arah Bandung menuju Jakarta. Namun, pasca kecelakaan, truk yang ditabrak oleh pikap melarikan diri.

"Untuk kendaraan truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya," katanya.

Adapun identitas korban tewas bernama Dasep Cukoman (42), warga Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Saat ini kedua korban baik korban luka dan korban tewas masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kasus ini sudah dilimpahkan dan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

(mso/mso)