Sopir Penabrak Wanita di Indramayu Diduga Pakai Mobil Sewaan

Sudirman Wamad - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 16:26 WIB
Viral video rekaman CCTV detik-detik insiden tabrak lari yang terjadi di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Korbannya merupakan ibu-ibu yang tengah mengendarai motor.
Foto: Pemotor wanita di Indramayu ditabrak mobil. (tangkapan layar video viral)
Indramayu -

Polisi memburu sopir mobil yang tabrak lari pemotor wanita di kawasan Kedungdawa, Indramayu, Jawa Barat. Satlantas Polres Indramayu menyita mobil yang dikendarai pelaku.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengaku telah mengantongi identitas pelaku. Pihaknya memeriksa rekaman kamera CCTV dan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Hasil penyelidikan awal itu, polisi menemukan mobil digunakan pelaku di Kecamatan Kroya, Indramayu. Mobil tersebut diduga milik rental.

"Kendaraan sudah kita temukan. Pengemudi tidak ada di lokasi. Mobil itu disinyalir sewaan," kata Angga kepada detikcom, Kamis (27/1/2022).

Angga mengatakan pelaku merupakan warga Indramayu. Mobil yang dikemudikannya milik orang lain dan berpelat nomor AB.

Sekadar diketahui, kejadian tabrak lari itu terjadi di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa (24/1) pagi. Awalnya, rekaman CCTV itu menampilkan pemotor wanita melintas di tempat kejadian. Tiba-tiba dari belakang satu unit mobil bercat putih ngebut dan menabraknya.

Akibat kejadian itu tubuh korban terpental. Sang pelaku langsung kabur. Saat ini korban masih menjalani perawatan dan mengalami patah tulang kaki.

(bbn/mso)