Polisi Buru Sopir Mobil Penabrak Pemotor Wanita di Indramayu

Sudirman Wamad - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 15:07 WIB
Viral video rekaman CCTV detik-detik insiden tabrak lari yang terjadi di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Korbannya merupakan ibu-ibu yang tengah mengendarai motor.
Pemotor wanita di Indramayu ditabrak mobil (Foto: tangkapan layar video viral).
Indramayu -

Insiden detik-detik tabrak lari terekam kamera CCTV di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korbannya pemotor wanita.

Polisi sudah menyita mobil pelaku. Namun sang pelaku belum terlacak keberadaannya. Korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan petugas langsung memeriksa TKP usai mendapatkan informasi mengenai tabrak lari. Pihaknya memeriksa CCTV dan mengumpulkan keterangan dari masyarakat sekitar. Polisi kini sopir mobil diburu polisi.

"Untuk pelaku sedang dalam penyidikan. Identitasnya sudah kita kantongi semua. Secepatnya kita tangkap," kata Angga kepada detikcom, Kamis (27/1/2022).

Angga mengatakan dari hasil penyelidikan awal pihaknya sudah menemukan mobil pelaku.Petugas menemukan mobil bercat putih itu di salah satu rumah, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Sekadar diketahui, kejadian tabrak lari yang menimpa pemotor wanita itu berlangsung di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (24/1) pagi.

Awalnya, rekaman CCTV itu menampilkan pengendara wanita. Tiba-tiba dari belakang sebuah mobil berwarna putih menabraknya dengan kecepatan tinggi. Akibat kejadian itu, pengendara wanita langsung terpental. Sopir mobil langsung kabur.

(bbn/mso)