Perempuan di Bandung Ngaku Dilecehkan Ahli Gigi, Polisi Turun Tangan

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 24 Jan 2022 14:43 WIB
Businessman sexualy harassing female colleague during working hours at a workplace. Selective focus on the womans fingers
Foto: Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/vladans).
Bandung -

Polisi tengah mengusut dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ahli gigi di Bandung. Kisah dugaan pelecehan seksual tersebut viral di media sosial.

Kasus ini bermula dari cerita korban melalui akun Instagram pribadinya. Dia menceritakan kisahnya yang diduga jadi korban pelecehan seksual beberapa hari lalu.

Dia awalnya hendak mengganti bracket gigi yang kemudian datang ke sebuah tempat ahli gigi di kawasan Ciwastra, Kota Bandung. Awalnya dia tak menaruh kecurigaan, namun saat proses perbaikan gigi, dia merasa dinodai oleh ahli gigi tersebut.

"Setelah beberapa lama aku merasa ada beberapa hal yang tidak seharusnya dia lakukan, yaitu pelecehan," ujar pemilik akun dalam unggahannya sebagaimana dilihat detikcom pada Senin (24/1/2022).

Dia lantas kembali menceritakan perbuatan pelecehan seksualnya yang dilakukan oleh ahli gigi itu. Bahkan dia menyebut ahli gigi kerap mengulur-ulur waktu saat prosesnya.

"Dia membuat segala hal menjadi lebih lama dari seharusnya. Meng-checkup daerah mulut dengan perilaku yang tidak sewajarnya. Tanganku gemeter, aku nahan nangis bener-bener menahan nangis karena hal yang dia lakukan," tutur dia.

Hingga akhirnya dia tertekan dan mencoba menghubungi rekannya. Dia pun dijemput oleh rekannya dengan kondisi trauma berat.

Kasus itu kemudian dilaporkan oleh korban ke Polsek Rancasari, Kota Bandung. Pihak Polsek lantas melimpahkan kasus ini ke Polrestabes Bandung.

"Masih dalam proses penyelidikan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung,

Rudi menuturkan pihaknya saat ini masih mencari bukti serta saksi-saksi untuk mendapatkan petunjuk.

"Masih mencari bukti-bukti dan saksi-saksi untuk petunjuknya," kata dia.

Lihat juga video 'ABG di Bandung Diperkosa, MenPPPA Bakal Temui Jaksa Agung-Kapolri':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/mso)