Remaja di Bogor Tawuran, Polisi Sita Golok dan Stik Golf

M Solihin - detikNews
Sabtu, 22 Jan 2022 22:44 WIB
Dua kelompok remaja di Bogor ditangkap karena tawuran
Foto: istimewa
Bogor -

Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Simpang Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (22/1/2022). Sebanyak 8 orang diamankan petugas berikut barangbukti senjata tajam yang digunakan saat tauran.

"Tim Kujang Polresta Bogor Kota, berhasil mengamankan beberapa pemuda yang sedang mengusik kondusifitas Kota Bogor. 8 orang dengan BB (barangbukti) 2 senjata tajam, jenis golok dan plat besi berbentuk celurit dan 1 buah stick golf diamankan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Sabtu (22/1/2022).

Dhoni menyebut, tawuran antar remaja tersebut terjadi di simpang kedung halang sekutar pukul 02:15 WIB. Dua kelompok remaja terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam hingga masuk ke dalam gang pemukiman warga.

"Tawuran terjadi dinihari tadi di Simpang Talang Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara. Tim Kujang yang sedang melaksanakan patroli mendapatkan informasi bahwa sedang ada sekelompok pemuda yang menyerang kelompok lain. Kita datangi lokasi, kita bubarkan dan beberapa diantaranya berhasil diamankan," beber Dhoni.

Dhoni menambahkan, tawuran tersebut berhasil dicegah setelah ada informasi warga. Ia berharap, warga lebih aktif memberi informasi terkait adanya kegiatan-kegiatan yang menimbulkan keresahan dan kejahatan.

"Terimakasih bagi warga Kota Bogor yang berperan aktif membantu kami dalam memberikan informasi yang cepat, sehingga kami dapat mencegah adanya korban jiwa, korban yang sia-sia akibat tawuran," tandasnya.

(ern/ern)