Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Baleendah Bandung

Yuga Hassani - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 16:27 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Edi Wahyono)
Bandung -

Seorang pengendara motor terlindas truk hingga meninggal dunia di Jalan Raya Laswi, Kabupaten Bandung, Jumat (21/1/2022).Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di dekat Baleendah Permai.

"Pengendara motor pas (menuju) ke Baleendah. Mau menyalip kendaraan yang ada di depannya, gak tahu tersenggol, gak tahu kenapa, langsung jatuh dan ternyata di depan ada dump truk, korban langsung meninggal di tempat," ujar Sungkowo.

"Iya terlindas truk. Jadi besar kemungkinan seperti itu," ucap Sungkowo melanjutkan.

Pihaknya menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 09.30 WIB. Bahkan, kata dia, korban pun sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian

"Korban sudah dievakuasi oleh anggota unit lantas polsek dan unit laka, dan tadi anggota juga sudah ke TKP, sudah olah TKP, langsung mengamankan korban ke Rumah Sakit Al Ihsan," katanya.

Beberapa saat setelah kecelakaan, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Namun, kata dia,saat ini lalu lintas sudah kembali normal.

"Lalu lintas sempat tersendat, tap URC (unit reaksi cepat) langsung melakukan penanganan dan olah TKP. Lalu lintas langsung lancar kembali," kata Sungkowo.

Lihat juga video 'Kronologi Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Mengalami Rem Blong':

[Gambas:Video 20detik]



(yum/bbn)