Misteri Sosok Pria Sadis Pembunuh Ibu-Anak di Subang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 10 Jan 2022 09:44 WIB
Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang
Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu-anak di Subang. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Teka-teki pembunuh ibu-anak di Subang masih menjadi misteri. Sempat dijanjikan Kapolda Jabar Irjen Suntana terungkap di awal tahun 2022, bagaimana progres perkembangan kasus itu?

"Ini kita masih dalam penyelidikan," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (10/1/2022).

Perkembangan terakhir kasus itu munculnya sketsa wajah diduga pelaku pembunuhan. Dalam sketsa wajah itu terlihat pelaku berjenis kelamin pria yang dari segi usia masih tampak muda.

Sekadar diketahui, warga digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah dalam bagasi mobil yang parkir di halaman rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8). Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Identitas keduanya yaitu Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Ibrahim mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar yang menyelidiki kasus itupun sudah menyebarkan sketsa wajah tersebut. "Sekarang memang ada sketsa wajah yang sudah diketahui oleh penyidik. Untuk itu kita berharap kasus bisa segera menangkap dan memproses pelakunya. Sketsa sudah jelas dan sudah kita sebarkan kepada masyarakat," tutur Ibrahim.

Sekadar diketahui, Kapolda Jabar Irjen Suntana berkomitmen mengungkap kasus pembunuhan ibu-anak di Subang. Suntana menegaskan kasus tersebut ditargetkan terungkap di awal tahun 2022.

"Untuk kejadian di Subang, target saya awal tahun baru ini," ucap Suntana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).

Simak Video 'Tangis Keluarga Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Minta Kasus Terungkap':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/bbn)