Polisi Buru Pencuri Mobil Ortu Anthony Ginting

Whisnu Pradana - detikNews
Senin, 13 Des 2021 15:04 WIB
Pencurian Mobil Keluarga Anthony Ginting
Anthony Ginting menginformasikan pencurian mobil. (Foto: Whisnu Pradana/detikcom)
Cimahi -

Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyampaikan informasi pencurian mobil di rumah orang tuanya, kawasan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Polisi turun tangan memburu pelaku.

Mobil milik orang tua Anthony Ginting yang digondol pencuri itu Hyundai Getz bernomor polisi D-1713-SGR. Kejadian pencurian itu terjadi pada Minggu (12/12/2021) pagi. Orang tua Anthony Ginting sudah melaporkan peristiwa pencurian mobil tersebut ke Satreskrim Polres Cimahi.

"Kami sudah olah TKP dan interogasi para saksi di TKP yaitu keluarga dan tetangga korban," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Yohannes menjelaskan saat ini Unit Resmob Satreskrim Polres Cimahi sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. "Kami sudah menerjunkan tim Resmob untuk menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelakunya," ujar Yohannes.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Cimahi Ipda Sentra Anugerah mengatakan saat ini pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku pencurian mobil milik orangtua Anthony Ginting. "Untuk korban sudah buat laporan dan sudah ditindaklanjuti. Sekarang kita langsung terjun untuk melakukan penyelidikan," ujar Sentra.

(bbn/bbn)