Detik-detik Mobil Anthony Ginting Digondol Maling

Whisnu Pradana - detikNews
Senin, 13 Des 2021 11:16 WIB
Pencurian Mobil Keluarga Anthony Ginting
Mobil keluarga Anthony Ginting digondol maling (Foto: Whisnu Pradana)
Cimahi - Orangtua pebulutangkis andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan lantaran mobil miliknya digondol pencuri dari rumahnya di Kompleks Cimindi Raya, Kota Cimahi, Minggu (12/12/2021).

Anthony bahkan menginformasikan aksi pencurian tersebut di media sosial Twitternya. 'Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya' tulis Anthony pada cuitan Twitternya.

Edison Ginting, orangtua Anthony mengatakan pelaku pencurian mobil miliknya tersebut terekam CCTV. Dari CCTV terlihat ada pria mencurigakan yang diduga merupakan pelaku pencurian mobil miliknya.

"Sempat terekam kamera CCTV, kalau dari CCTV pelakunya diduga yang naik ojek online tapi belum tahu apakah seorang atau dua orang," ungkap Edison kepada detikcom, Senin (13/12/2021).

Ia sendiri baru menyadari mobil kesayangannya itu dicuri sekitar pukul 12.00 WIB, tepat setelah ia baru pulang usai olahraga.

"Kejadian pencuriannya itu pagi-pagi. Jadi saya pulang jogging itu sekitar jam 12 siang. Ternyata pas saya pulang mobil sudah tidak ada," kata Edison.

Ia mengatakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap pelaku pencuriannya.

"Sudah lapor polisi juga dan sudah olah TKP tadi malam," tutur Edison.

(mud/mud)