Santri Tenggelam di Pantai Apra Cianjur Ditemukan Tewas

Ismet Slamet - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 18:24 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi (Foto: (Thinkstock)
Cianjur -

Irsal (15) seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Rohman Cilaku Kabupaten Cianjur yang tenggelam hsai terseret ombak di Perairan Apra berhasil ditemukan. Namun santri tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

Kasatpolair Polres Cianjur AKP Hery Zanuar, mengatakan korban ditemukan ditemukan warga yang hendak memancing di laut, Kamis (9/12) pagi.

"Sudah ditemukan oleh warga yang akan memancing. Korban ditemukan 4 kilometer dari lokasi kejadian," ujarnya, Kamis (9/12/2021).

Menurutnya, korban yang merupakan warga Purwakarta tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dengan kondisi tubuh membengkak. "Meninggal. Kondisi bengkak," katanya.

Dia mengungkapkan, saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga korban. "Sudah diserahkan keluarganya di Maniis Purwakarta," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban terseret ombak saat berenang di Pantai Parangtritis, Rabu (8/12/2021) kemarin.

Peristiwa berawal saat korban yang diketahui sebagai warga Kampung Maniis, Kabupaten Purwakarta bersama enam orang rekannya berwisata ke Pantai Apra, Desa Saganten, Sindangbarang.

Saat di lokasi korban bersama enam rekannya itu berenang. Tiba-tiba saja ombak besar datang dan korban terseret, sementara enam orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

(mud/mud)