Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Bengkel-Kios Kaki Lima di Serang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Kamis, 02 Des 2021 19:43 WIB
Kecelakaan di Serang
Foto: Kecelakaan di Serang (Istimewa).
Serang -

Diduga mengantuk, pengendara mobil menabrak pejalan kaki lalu menghantam bengkel motor di Kota Serang, Banten. Dua orang menjadi korban salah satunya luka berat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Mobil jenis minibus yang dikendarai Mursidi (64), awalnya berjalan dari arah Jalan Trondol ke Ciceri. Tepat di Jalan Penancangan dimana lokasi padat penduduk, pengemudi diduga kelelahan dan sempat tertidur sambil menyetir.

"Diduga dalam keadaan lelah tertidur oleng ke kanan menabrak sepeda motor pedagang burger dan bengkel motor," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar, Serang, Kamis (2/12/2021).

Bukan hanya menghantam bengkel, ada juga lapak pedagang ayam goreng, pejalan kaki dan lapak pedagang burger pinggir jalan. Para korban ini sebetulnya ada di lajur kanan.

Korban luka mengalami patah kaki sementara satu orang mengalami luka di bagian tangan. Korban sudah dibawa ke RS Sari Asih tidak jauh dari lokasi. Sementara atas kejadian ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mobil langsung dibawa ke markas di Serang Kota.

(bri/mso)