Ulah Bejat Kakek Perkosa Bocah Lembang Terkuak Saat Korban Hamil

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 18:07 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi kasus kejahatan seksual. (Ilustrator: Zaki Alfarabi/detikcom)
Bandung Barat -

Aksi bejat kakek memerkosa cucunya terkuak setelah korban hamil hingga melahirkan anak. Korban berusia 14 tahun ini asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Terungkapnya kasus kejahatan seksual dilakukan pria inisial AB (64) ini berawal kecurigaan pihak keluarga yang melihat kondisi perut korban kian membesar. Keluarga memeriksakan korban ke bidan dan diketahui tengah hamil tujuh bulan.

"Jadi baru ketahuan hamilnya itu sekitar bulan Maret tahun ini. Diantar bibinya ke bidan. Ternyata kaget anak saya sudah hamil tujuh bulan," kata ibu kandung korban yang didampingi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Bandung Barat, Selasa (30/11/2021).

Dia mengatakan anaknya itu tidak mau menyebut siapa orang berbuat jahat itu. Setelah didesak orang tuanya, korban mengaku diperkosa sang kakek.

"Dicabuli oleh kakeknya sendiri. Saya tidak pernah menyangka," ujar ibu korban.

Setelah dirundingkan bersama Ketua RT dan RW di tempat tinggalnya, ibu korban kemudian melaporkan kasus pemerkosaan itu ke polisi. Berangkat dari laporan tersebut, polisi menangkap AB di tempat kerja, beberapa waktu lalu. Warga yang emosi hampir saja menghajar pelaku yang bekerja sebagai penjaga villa.