Pegawai Minimarket di Karawang Ditemukan Tewas dalam Kontrakan

Yuda Febrian Silitonga - detikNews
Rabu, 27 Okt 2021 09:44 WIB
Pegawai minimarket ditemukan tewas dalam kontrakannya
Pegawai minimarket ditemukan tewas dalam kontrakannya (Foto: Istimewa)
Karawang -

Seminggu tidak ada kabar, pegawai minimarket di Karawang ditemukan meninggal di dalam kamar kontrakannya. Diduga korban meninggal karena sakit.

Babinsa Kelurahan Palumbonsari Koramil Kota Sersan Kepala M Dahlan mengungkapkan korban meninggal bernama Jefri Ardiyanto (25) warga Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Setelah sebelumnya mendapat informasi dari temannya yang saat itu tengah menyambangi kontrakan yang ditempati korban.

"Jadi saat di kontrakannya di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, pintu kontrakan terkunci dari dalam, dan terpaksa kami dobrak," katanya dari rilis yang diterima detikcom, Rabu (27/10/2021).

Setelah didobrak, korban ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tubuh tidak jauh dari pintu.

"Jadi korban telentang posisinya dan seperti meninggal beberapa hari, terlihat sudah membusuk dengan keluar cairan lengket di bagian tubuhnya, serta mengeluarkan bau," katanya.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya, karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

"Dari petugas identifikasi, tidak ada tanda bekas kekerasan dan dugaan kuat meninggal karena sakit," katanya.

Sementara itu, dari Arip Mahesa (21) sebagai saksi juga teman korban menuturkan korban sudah tidak terlihat masuk kerja selama seminggu. Kemudian, ia pun merasa penasaran dan mencari tahu keberadaan korban.

"Dia itu tidak ada kabar selama seminggu, kemudian saya penasaran cari tahu ada di mana korban dan bertanya keberadaannya ke keluarga," ungkap Arip.

Lanjutnya, pihak keluarga korban mengaku tidak pulang ke rumah. Setelah mendapatkan alamat kontrakan korban, ia lalu ke kontrakannya dan mendapati temannya (korban) sudah meninggal dunia.

"Korban ini memang pernah sakit sebulan lalu. Tetapi dia juga tidak pernah cerita kondisinya, selain itu dia juga tidak pernah cerita kontrakannya di mana," tandasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh tim identifikasi dan dibawa ke RSUD untuk diotopsi.

Lihat juga video 'Luka Tembak Sebabkan Sejoli di Tasikmalaya Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)