NasDem Incar 7 Kursi DPRD Karawang di Pemilu 2024

Yuda Febrian Silitonga - detikNews
Minggu, 24 Okt 2021 15:47 WIB
Saan Mustofa
Foto: Saan Mustofa (Yuda Febrian Silitonga/detikcom).
Karawang -

Partai NasDem mulai memanaskan mesin untuk menyongsong Pemilu 2024. Bahkan partai yang dikomandoi Surya Paloh ini mengincar 7 kursi DPRD Karawang.

"Untuk di Karawang, kita menargetkan minimal 7 kursi DPRD Kabupaten mempertahankan DPR Provinsi dan RI," kata Ketua DPP Partai NasDem Saan Mustopa saat menggelar pendidikan politik di Hotel Mercure, Minggu (24/10/2021).

Dia menyatakan untuk mendapatkan 7 kursi tersebut salah satunya dengan memberikan pendidikan politik dan merekrut kader baru. "Tentunya, kita dari NasDem telah mempersiapkannya melalui pendidikan politik dan merekrut orang-orang baru dari berbagai kalangan dan juga tokoh-tokoh muda misalnya di Cikampek saat ini sudah mulai bergabung di NasDem," katanya.

Selain itu, ia juga mengklaim di 2024 Partai NasDem memiliki peluang mencapai target suara. "Tentunya di 2024 nanti menjadi sebuah momentum baik bagi Partai NasDem. Karena di tahun-tahun Pemilu sebelumnya kami mengalami kenaikan. Trend kenaikan ini akan dipertahankan dan menjadi momentum bagi NasDem untuk populer di masyarakat," ungkapnya.

Keuntungan lainnya, lanjut dia, karena Partai NasDem memiliki mainstream politik yang berbeda dan tidak pragmatis juga transaksional. "Hal ini tentunya menjadi efek positif bagi masyarakat, misalnya Pilkada tanpa mahar dan publik sudah merasakan manfaatnya bahwa banyak pemimpin yang baik dan kemaslahatan bagi masyarakat," ujarnya.

Simak juga 'PPP Bicara Kemungkinan Koalisi dengan NasDem-PAN':

[Gambas:Video 20detik]



(mso/mso)