Terungkap! Ini Identitas Wanita Terbungkus Plastik di Pangandaran

Faizal Amiruddin - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 16:32 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Pangandaran -

Polisi mengungkap identitas mayat wanita terbungkus kantong plastik di Kabupaten Pangandaran. Korban bernama Ai Nurlela (45), warga Kota Tasikmalaya.

Namun terkait penyebab kematian dan motif di balik kejadian itu, polisi masih menyelidiki. "Korban sudah diketahui, namanya Ai Nurlela," kata Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman, Kamis (21/10/2021).

Menurut Iman, jenazah Ai sudah diautopsi di RS Sartika Asih Bandung. Secara umum, kata dia, korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang. Bekas luka itu diduga akibat hantaman benda tumpul. Selain itu, polisi juga menemukan luka bekas jeratan di leher korban.

"Kalau lukanya ada di kepala belakang seperti bekas benda tumpul dan luka bekas jeratan di leher. Secara umum itu luka yang seriusnya, tapi lebih detail tentu harus berdasarkan hasil otopsi. Apakah itu jeratan tali atau apa," kata Iman.

Soal luka-luka tersebut, diduga korban meninggal akibat pembunuhan. Namun, polisi perlu membuktikannya dengan mencari orang yang dicurigai terakhir bersama korban.

"Motifnya juga belum diketahui, karena pelakunya juga belum terungkap. Ya mudah-mudahan bisa segera terungkap," ucap Iman.

(bbn/bbn)