Geger Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Pangandaran

Faizal Amiruddin - detikNews
Rabu, 20 Okt 2021 11:42 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Pangandaran -

Warga Dusun Kiara Lawang, Kabupaten Pangandaran, digegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita di pinggir jalan. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga saat melintas di kawasan tersebut, Selasa (19/10) malam.

Saat ditemukan warga, bagian kepala wanita terbungkus kantong plastik atau kresek. Bagian tubuh jasad itu ditemukan bercak darah.

Kasatreskrim Polres Ciamis AKP Afrizal Wahyudi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Polisi menelusuri jati diri korban, termasuk penyebab kematiannya.

"Nanti update-nya dikabari ya," kata Afrizal via sambungan telepon, Rabu (20/10/2021).

Penemuan mayat terbungkus plastik tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang melintas dengan sepeda motornya pada pukul 20.00 WIB. Warga bernama Ruhyana mengaku melihat sosok mayat itu karena tersorot lampu sepeda motornya.

Saat itu dia tak berani memeriksa seorang diri. Dia memilih memberitahu warga di pemukiman terdekat, kemudian bersama-sama memeriksa mayat tersebut.

Warga kemudian melapor ke Polsek Kalipucang. Polisi datang memeriksa kondisi korban dan memastikan bahwa korban sudah meninggal. Selanjutnya jenazah wanita terbungkus plastik itu dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran.

(bbn/bbn)