Dendam Kesumat Pemicu 2 Nelayan Sukabumi Dibacok

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 18:20 WIB

Golok yang dipakai pelaku untuk melukai dua korban dipamerkan polisi. Sudah tidak ada noda darah di bagian besi golok berkarat itu.

Sementara itu, akibat serangan pelaku L Samidi dan Satim mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuhnya. Dalam keterangannya kepada media, dokter IGD RSUD Palabuhanratu, Radithya Nugraha mengatakan, korban atas nama Samidi mengalami luka parah di wajah, lengan dan kepala. Sedangkan korban bernama Salim luka bacok di lengan.

"Kondisinya sudah cukup stabil sekarang. Memang luka-lukanya cukup parah, pendarahan di wajah, lengan, dan kepala. Paling parah bapak Samidi. Satu lagi hanya luka di pergelangan tangan," ujar Radithya, Kamis (14/10) malam.

Selain itu, Samidi mengalami patah tulang di bagian hidung. Tim medis hingga kini masih menangani secara intensif kedua korban.

"Distabilkan dulu. Menghentikan pendarahan, kita berikan obat-obatan pengering. Kemudian ada rontgen dan sebagainya. Selanjutnya dirujuk atau tidak, kita lihat dari keterangan dokter," ucap Radithya.


(sya/bbn)