ADVERTISEMENT

Tukang Cukur Buka Suara soal Jubah 'AHY'

Hakim Ghani - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 09:41 WIB
Workstation Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram AHY)
Garut -

Unggahan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bikin gagal fokus warganet. Kali ini, AHY mengunggah foto sedang cukur rambut dengan jubah khusus yang keren.

AHY mengunggah foto dirinya via Twitter saat pose dicukur. Yang bikin gagal fokus, dari foto tersebut AHY tampak menggunakan jubah khusus berwarna hitam, dengan tulisan 'AHY' di bagian depan.

"Senang & surprised dapat jubah khusus cukur rambut dengan logo AHY dari Kang Riky, pemangkas rambut langganan yang ada di foto saya ini bersama dgn komunitas pemangkas rambut," kata AHY.

AHY diketahui dicukur oleh tukang cukur asal Garut (asgar) bernama Riky. Dikonfirmasi detikcom, Riky mengungkap alasan dia memberikan jubah khusus untuk AHY.

"Hadiah untuk Pak AHY. Dia sudah lama dicukur sama saya," ujar pemilik nama asli Riky Hidayat, Kamis (14/10/2021).



Pria asal Garut berusia 26 tahun itu mengatakan, model jubah milik AHY berbeda dengan jubah cukur pada umumnya. Riky memesan jubah yang fleksibel dan mudah digunakan beraktivitas oleh AHY saat dipangkas rambutnya.

"Tangannya bisa mudah bergerak karena lihat dari kebiasaan, Pak AHY sering mengerjakan pekerjaan saat dicukur. Makanya saya kasih yang itu," kata Riky.

Riky mengaku memesan jubah cukur custom itu dari kakaknya yang membuka usaha barber shop Saoeng Tjoekoer di Bandung. Kini jubah 'AHY' itu disimpan di tempat AHY.

Riky mengaku sudah sejak lama mencukur rambut AHY. "Dari tahun 2017. Awalnya mentor saya yang cukur Pak AHY, cuman suatu ketika mentor saya pulang. Dari situ kita di Brooklyn Barber Shop gantian nyukur Pak AHY. Akhirnya saya yang nyukur pak AHY," tutur Riky.

Lihat juga Video: MA Masih Proses Penunjukan Majelis Hakim Gugatan AD/ART PD

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT