Jejak Pembunuh Bos Toko Emas di Bandung Terlacak Polisi

Yudha Maulana - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 12:44 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Ilustrasi pembunuhan (Ilustrator: Edi Wahyono/detikcom)
Bandung -

Polisi masih memburu dua pelaku perampokan dan pembunuhan bos toko emas di Kota Bandung. Polisi pun telah mengumpulkan petunjuk untuk menelusuri keberadaan pelaku. Jejak pelakunya sudah terlacak.

"Satu orang sudah ditangkap, tapi dua orang lagi masih dalam pencarian dan pengejaran. Mudah-mudahan tidak terlalu lama," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung saat ditemui di Balai Kota Bandung, Sabtu (25/9/2021).

Sebelumnya, aksi perampokan ini terjadi pada Senin 20 September dini hari di Toko Emas Gaya Baru, Jalan Ahmad Yani (Kosambi) Kota Bandung. Dalam aksinya, bos toko emas berinisial T (60) tewas akibat dihantam barbel oleh pelaku.

Aksi sadis itu dilakukan oleh tiga pelaku. Dua orang yang kini buron bertugas mengeksekusi membawa barang dan membunuh korban. Sedangkan S yang telah ditangkap oleh polisi bersiaga di luar toko.

"Sudah ada petunjuk dari saksi-saksi, kemudian dengan teknologi, seperti CCTV juga kita usahakan ya, doakan saja," ujar Aswin melanjutkan.

Polisi sudah mengantongi identitas dua perampok yang bunuh bos toko emas di Bandung. Kedua buronan itu sedang dalam pengejaran.

"Yang dua ini kita sudah tahu identitasnya, sekarang lagi pengejaran, mudah-mudahan segera terungkap lah," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (22/9).

Tonton juga Video: Polisi Jelaskan Penangkapan Pembunuh Prajurit TNI di Depok

[Gambas:Video 20detik]



(yum/bbn)