Round-Up

Nani Tewas Usai Dipukul dan Disundut Rokok Suami Brutal

Whisnu Pradana - detikNews
Kamis, 23 Sep 2021 09:03 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi kasus pembunuhan (dok detikcom)
Bandung Barat -

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) berakhir pilu. Seorang suami menyiksa istrinya selama berjam-jam hingga tewas.

Korban bernama Nani Sudiani (39), warga Kampung Bongkok, Bandung Barat. Ia disiksa secara brutal oleh sang suami, Cecep Dadan alias Dewa (37) pada 15 September 2021.

Semua bagian tubuh Nani tak luput dari pukulan suaminya, bahkan sampai ada juga yang disundut rokok Nani juga disiksa oleh pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu menggunakan aluminium sepanjang 45 sentimeter.

Namun yang paling fatal adalah pukulan tangan Cecep yang mendarat di kepala bagian belakang Nani hingga membuatnya kehilangan nyawa. Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan Nani disiksa oleh Cecep sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

"Korban dipukulin sampai jam satu malam. Sesudah itu tersangka sempat minta dibuatkan kopi. Mereka ngobrol dulu sampai jam dua pagi. Kemudian istirahat, lalu jam empat pagi baru korban merasa sesak dan muntah-muntah. Dibawa ke RS, lalu meninggal dunia," ujar Yohannes, Kamis (23/9/2021).

Simak juga 'Masalah Ekonomi Bikin Suami di Garut Habisi Nyawa Istri':

[Gambas:Video 20detik]