Mayat Ibu-Anak dalam Bagasi Mobil, Ditemukan Luka di Kening

Dian Firmansyah - detikNews
Rabu, 18 Agu 2021 14:13 WIB
Subang -

Polisi turun melakukan penyelidikan demi mengungkap misteri kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang. Jenazah ibu dan anak itu ditemukan dalam bagasi mobil yang terparkir di halaman rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak, Polres Subang Iptu Karsa mengatakan dari hasil pemeriksaan awal terdapat luka bekas pukulan benda tumpul di area kening kedua korban.

"Kedua korban memiliki luka yang sama yaitu luka di bagian jidat (kening) dugaan bekas luka dengan benda tumpul," ucap Karsa.

Hasil pemeriksaan awal belum ada barang yang dinyatakan hilang. Dia mengaku masih terus melakukan penyelidikan.

"Belum, kami masih memeriksa lebih lanjut, ini masih dugaan awal ya nanti kita kasih kalo sudah ada titik terang," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan ditemukanya mayat ibu dan anak bersimbah darah dalam bagasi mobil.

Mayat ibu dan anak, bernama Tuti (55) sedangkan anaknya bernama Amelia Mustika Ratu (23) yang merupakan warga dari Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

"Awalnya saya mendapatkan laporan dari suaminya Tuti (korban) bahwa sekitar pukul 07.30 WIB istri serta anaknya ditemukan tewas dengan kondisi banyak darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Kepala Desa Jalan Cagak Indra Jenal saat ditanya wartawan, Rabu (18/8/2021).

Menurut Indra, kedua korban tersebut ditemukan dengan kondisi darah mengalir ditumpuk di bagasi mobil jenis Alphard yang terparkir di rumahnya.

"Setelah itu saya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Subang terus langsung dilakukan identifikasi," ujarnya.

(mso/mso)