Positif COVID-19, Ustaz Aam Amiruddin Dirawat di Rumah Sakit

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 29 Jul 2021 10:27 WIB
Ustaz Aam Amiruddin
Ustaz Aam Amiruddin (Foto: tangkapan layar Instagram akun aam_amiruddin)
Bandung -

Ustaz Aam Amiruddin terkonfirmasi positif COVID-19. Pendakwah tersebut saat ini tengah dirawat dan menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Bandung.

Kabar kesehatan Aam Amiruddin itu diketahui berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya akun @aam_amiruddin, Kamis (29/7/2021). Unggahan itu menginformasikan kondisi terkini Founder Yayasan Dakwah Percikan Iman tersebut.

Informasi itu mengungkapkan Aam positif COVID-19 usai menjalani tes PCR pada Minggu (25/7). Kemudian, Aam menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama tiga hari.

"Hari Rabu 28 juli 2021. Beliau menjalani isolasi di Rumah Sakit mengikuti saran dokter, sebagai upaya antisipatif dengan pertimbangan kemudahan perawatan dan pengecekan kondisi secara berkala," tulis unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Meski menjalani perawatan di rumah sakit, Aam dipastikan kondisinya baik. "Alhamdulillah kondisi beliau stabil dan baik dalam pantauan tim dokter," katanya.

Aam pun memohon doa untuk kesembuhannya. Pihaknya meminta agar masyarakat tak mempercayai kabar yang belum valid.

"Kepada seluruh sahabat Percikan Iman, kami mohon untuk tidak menerima berita yang tidak jelas sumbernya dan senantiasa menunggu informasi resmi dari kami," tulis unggahan di akun @aam_amiruddin.

Lihat juga Video: Cerita Amel Carla Isoman Selama 24 Hari karena Positif COVID-19

[Gambas:Video 20detik]




(dir/bbn)