Pelaku Todongkan Pisau Saat Perkosa 3 Siswi SD-SMP Pandeglang

Rifat Alhamidi - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 13:12 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi kasus pemerkosaan anak. (Ilustrator: Zaki Alfarabi/detikcom)
Pandeglang -

Kawanan pemuda menyekap dan memerkosa tiga siswi SD-SMP di Pandelang, Banten. Saat melancarkan aksi durjana itu, salah satu pelaku menodongkan pisau sambil mengancam kepada korban.

"Kalau kata anak saya, pelakunya ada yang bawa pisau. Itu dia orangnya mengancam, kalau enggak menurut, anak saya mau dilukain sama pelakunya," kata ayah salah satu korban saat bercerita kepada detikcom di Pandeglang, Kamis (8/7/2021).

Kawanan pemuda tersebut diketahui berinisial R, A dan Z alias Acil. Akibat perbuatan biadab pelaku, ketiga korban mengalami trauma mendalam.

"Pas awal-awal memang suka nangis terus," ucap sang ayah.

Aksi durjana kawanan pemuda itu bermula saat tiga korban dijemput oleh dua pria, inisial R dan A, pada Kamis (1/7) siang. Tiga korban, yang masih memiliki ikatan keluarga tersebut, dibawa ke sebuah tempat di Pandeglang dengan modus mengajak mereka untuk makan bersama atau babacakan.

Tiga pria dewasa itu menawarkan agar bocah-bocah perempuan ini menginap dan janji diantarkan pulang ke rumah pada esok harinya. Karena tak punya pilihan, tiga korban menurut. Singkat cerita, kawanan pemuda itu memerkosa para korban.

Polisi turun tangan menyelidiki kasus kekerasan seksual ini dan memburu pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang. "Masih diselidiki. Nanti kalau sudah ada penangkapan saya kabarin lagi," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi.

Simak juga 'Bejat! Pria Beristri di Tasikmalaya Cabuli Bocah SMP hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)