Biadab! Kawanan Pemuda Perkosa 3 Siswi SD-SMP Pandeglang

Rifat Alhamidi - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 09:20 WIB
ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi kasus kejahatan seksual (Ilustrator: Luthfy Syahban/detikcom)
Pandeglang -

Kawanan pemuda menyekap dan memerkosa tiga siswi SD-SMP di Pandelang, Banten. Pihak keluarga sudah melaporkan tindakan biadab mereka ke polisi.

Polisi turun tangan menyelidiki kasus kekerasan seksual ini dan memburu pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang. "Masih diselidiki. Nanti kalau sudah ada penangkapan saya kabarin lagi yah," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi, Kamis (8/7/2021).

Aksi durjana kawanan pemuda itu bermula saat tiga korban dijemput oleh dua pria, inisial R dan A, pada Kamis (1/7) siang. Tiga korban, yang masih memiliki ikatan keluarga tersebut, dibawa ke sebuah tempat di Pandeglang dengan modus mengajak mereka untuk makan bersama atau babacakan.

"Mereka ini kan sepupuan, terus ada yang ngajak katanya mau babacakan. Keluarga enggak ada yang tahu cowoknya itu siapa, soalnya bilangnya cuma mau main terus babacakan sama teman," kata ayah salah satu korban saat menceritakan kisah pilu yang menimpa anaknya tersebut kepada detikcom di Pandeglang.

Di tempat tujuan, rupanya telah menunggu Z alias Acil. Mereka pun memulai acara babacakan itu di rumah R.

Selepas babancakan, sore harinya korban yang berusia 11 tahun merengek meminta diantarkan pulang. Namun, kawanan pemuda berdalih saat itu tidak ada kendaraan untuk mengantar tiga siswi tersebut kembali ke rumah dengan alasan motornya dipinjam teman.

"Tahunya sampai malam itu alasannya gitu terus (motor dipinjam). Terakhir mereka (pelaku) ini bilang ke anak saya sama sepupunya kalau motornya itu lagi ditambal di bengkel," ucap ayah korban.

Tonton juga Video: Perampok dan Perkosa ABG di Bekasi Dijerat Pasal Berlapis

[Gambas:Video 20detik]