Terpopuler di Jabar

Pacar Penyebar Foto Bugil Siswi SMP Huni Jeruji Besi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Jun 2021 12:33 WIB
Polisi menangkap pemuda penyebar foto bugil siswi SMP Tasikmalaya.
Penyebar foto bugil siswi SMP di Tasikmalaya (Foto: dok.Humas Polresta Tasikmalaya)
Bandung -

Kejahatan asusila yang dilakukan Alpan Darmawan (25) berakhir dengan ancaman jeruji besi. Pria yang berdomisili di Tasikmalaya itu ditangkap polisi karena dugaan menyebarkan foto bugil siswi SMP.

Aksi bejat itu tercium ketika korban, yang diketahui merupakan pacar dari terduga pelaku mengadu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya dan kepolisian.

Didampingi orang tua dan temanya, siswi itu melaporkan kejahatan asusila yang menimpanya. Sejumlah foto bugil korban diduga sengaja disebar sang pacar. Foto tak senonoh ini diambil kekasihnya saat video call. Terduga pelaku meminta korban bugil demi membuktikan rasa cintanya.

"Benar ada keluarga yang laporan ke kami bahwa anaknya jadi korban asusila. Foto seronoknya disebarkan hingga viral," ujar Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, Rabu (2/6/2021).

Ia mengatakan, pelaku berdalih kesal karena korban sulit dihubungi baik lewat aplikasi perpesanan atau telepon. "Foto-foto itu di-screen shoot saat korban video call dengan kekasihnya. Lalu sang kekasih atau terduga pelaku minta korban bugil," kata Ato menambahkan.

Lihat Video: Penyebar Konten Porno Siswi SMP di Tasikmalaya Ditangkap

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2