Geger Mayat Wanita Bersinglet di Tepi Pantai Pangandaran

Faizal Amiruddin - detikNews
Rabu, 02 Jun 2021 10:21 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi mayat (Foto: Thinkstock)
Pangandaran -

Sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (1/6) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Penemuan mayat ini masih menjadi misterius, karena wanita bersinglet ini tak membawa identitas. Polisi melakukan penyelidikan berkaitan identitas dan penyebab kematian wanita tersebut.

Mayat dalam posisi tengkurap menghadap pantai ini pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di pinggir pantai atau tak jauh dari Hotel Krisna. Warga kemudian memberitahu Roni, petugas keamanan hotel. Penemuan mayat yang menggegerkan warga itu dilaporkan ke Mapolsek Pangandaran.

"Korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pangandaran Ipda Doni H Sinaga, Rabu (2/6/2021).

Doni memaparkan ciri-ciri korban mengenakan kaus singlet cokelat, celana pendek biru, dan sepatu abu. "Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan. Terutama mengenai identitas korban," kata Doni.

Polisi belum bisa menjelaskan mengenai penyebab kematian korban. "Sudah dilakukan visum, ada beberapa luka. Tapi belum bisa kami paparkan lebih lanjut, karena masih menunggu hasil pemeriksaan Inafis," kata Doni.

Doni mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Pangandaran.

(bbn/bbn)