Round-Up

Akhir Pelarian Pria Sadis Bakar Kekasih hingga Tewas

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 12 Mei 2021 04:17 WIB

Korban Meninggal Dunia Akibat Luka Bakar 60 Persen

Indah Daniarti (22), gadis cantik asal Cianjur yang dibakar kekasihnya sendiri meninggal dunia, Senin (10/5/2021) malam. Selama 10 hari dirawat, korban dalam kondisi kritis akibat luka bakar serius dengan tingkat infeksi mencapai 60 persen.

Iyus Darusman (50), ayah korban, menjelaskan sejak awal dibawa ke rumah sakit, anaknya sudah dalam kondisi yang memprihatinkan.

Bahkan selama 10 hari perawatan, tidak ada tanda-tanda kondisi korban membaik. Hingga akhirnya pada Senin malam keadaanya semakin memburuk dan meninggal pada pukul 23.00 WIB.

"Dari hari pertama juga sudah kritis, tapi malam tadi memburuk hingga akhirnya kami dapat kabar Indah meninggal," ucap dia melalui sambungan telepon seluler.

Menurutnya luka bakar Indah mencapai 80 persen dengan tingkat infeksi mencapai 60 persen. Bagian wajah dan dada menjadi yang mengalami luka bakar terparah.

"Bagian dalamnya juga sudah parah, tidak hanya luar bakar di luar. Jadi memang dari kondisinya itu kecil kemungkinan anak saya selamat," kata diam

Iyus menyebutkan Indah akan dimakamkan di kampung halamannya di Puncak Bayuni Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur. "Sudah dimakamkan tadi pagi, di pemakaman umum tidak jauh dari rumah," kata dia.


(mso/mso)