Bocah Perempuan Tewas Mengenaskan Akibat Tabrak Lari di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 24 Apr 2021 16:28 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Ilustrator: Edi Wahyono)
Sukabumi -

Bocah perempuan berusia 13 tahun tewas mengenaskan akibat tabrak lari di ruas Jalan Ciburial, Kabupaten Sukabumi. Saat kejadian itu korban tengah membawa motor membonceng dua temannya dan seorang balita yang duduk di kursi khusus bagian depan.

Peristiwa tabrak lari ini berlangsung Sabtu (24/4/2021), pukul 11.00 WIB. "Mereka bertiga di motor, perempuan semuanya. Ada satu balita di kursi yang biasa dipakai buat bayi. Tiga orang dibawa ke rumah sakit. Satu meninggal di tempat," kata Yeni, warga setempat, kepada detikcom.

Menurut Yeni, lokasi jalan di tempat kejadian lurus dengan kanan dan kiri area sawah warga. Sejumlah saksi mata di lokasi menyebut mobil boks berwarna putih yang diduga menabrak bocah tersebut.

"Informasi ramai yang lihat (pelakunya) mobil boks putih ada garis merahnya. Tidak ada yang hapal pelat nomornya, beberapa saksi yang lihat katanya mobil menabrak dari arah belakang," tutur Yeni.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan menyebut saat ini anggotanya masih cek lokasi kejadian. "Anggota baru cek TKP, belum ada informasi. Nanti dikasih tahu ya," ujar Nandang.

Lihat juga Video: Truk Rem Blong Nyaris Tabrak Pemotor Berakhir Terjun ke Laut

[Gambas:Video 20detik]



(sya/bbn)