Viral Video Pemuda Brutal Tendang Dua Remaja Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 22 Apr 2021 16:05 WIB
Viral Video Pemuda Tendang Remaja Cianjur
Aksi pemuda memalak dan menendang dua remaja Cianjur yang tengah duduk di halaman ruko. (Foto: tangkapan layar video viral)
Cianjur -

Aksi penganiayaan dan pemalakan terjadi di Cikalongkulon, Cianjur, Jawa Barat. Polisi memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Video pemalakan yang dilakukan sejumlah pemuda itu menyebar dan viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, pelaku meminta sesuatu dari dua remaja lelaki yang tengah duduk di depan ruko.

Meski sudah diberikan uang, pelaku menendang dua korban tersebut secara brutal. Kanit Reskrim Polsek Cikalongkulon Iptu Dadang mengatakan tindakan penganiayaan dan pemalakan itu terjadi pada Rabu (21/4/) sore atau menjelang waktu berbuka puasa.

"Jadi saat itu, korban bersama seorang temannya yang masih di bawah umur sedang nongkrong di depan ruko sambil ngabuburit. Tiba-tiba tiga pelaku menghampiri korban untuk meminta uang," kata Dadang, Kamis (22/4/2021).

Selain mengambil uang, pelaku juga merampas telepon genggam milik korban. Polisi tengah memburu para pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

"Korban yang mengalami luka memar dan kerugian material sudah lapor. Identitas sudah diketahui, kami akan segera tangkap pelaku yang sudah meresahkan di tengah bulan suci ini," ujar Dadang.

(bbn/bbn)