Geger Botol Miras Berserakan di Taman GGM Majalengka

Bima Bagaskara - detikNews
Rabu, 14 Apr 2021 16:15 WIB
Botol Miras Berserakan di Taman GGM Majalengka
Warga memperlihatkan foto di ponselnya berupa botol miras yang berserakan di Taman GGM Majalengka. (Foto: Bima Bagaskara/detikcom)
Majalengka -

Warganet di Kabupaten Majalengka dibuat geger dengan temuan botol minuman keras dan sampah yang berserakan di Taman GGM. Foto-foto botol miras di lapangan GGM itu tersebar luas di media sosial dan diunggah banyak akun fans page.

Salah satunya adalah akun fans page komunitas Facebook bernama Obrolan Majalengka. Akun berjumlah pengikut mencapai 22 ribu ini menggunggah foto temuan botol miras dan sampah di Taman GGM, Rabu (14/4/2021).

Dalam unggahan itu, ada buah foto yang memperlihatkan sampah berupa kulit kacang, plastik hingga botol minuman keras. Unggahan itu mengundang berbagai respons dari banyak warganet.

Mereka menyayangkan masih adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang merusak keindahan area publik di Majalengka yang baru beberapa bulan diresmikan itu.

Menanggapi hal itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi langsung meminta Satpol PP untuk melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di ruang publik yang ada di Kabupaten Majalengka. Bahkan, Karna langsung memerintahkan salah seorang anggota Satpol PP yang ada di dekatnya untuk segera menindaklanjuti adanya laporan tersebut

"Iya nanti saya instruksikan Kasatpol PP untuk dilakukan pengawasan," kata Karna saat dikonfirmasi detikcom di kantornya.

(bbn/bbn)