Prostitusi Online Anak di Bogor, ABG Perempuan Ditarif Rp 700 Ribu

M. Sholihin - detikNews
Senin, 12 Apr 2021 14:18 WIB
Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)
Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Ilustrator: Fuad Hashim/detikcom)
Bogor -

Polisi menangkap gadis berusia 17 tahun yang kendalikan prostitusi online di apartemen, Kota Bogor. Muncikari cilik itu menjual sejumlah anak baru gede (ABG) kepada pria hidung belang.

"Keterangan mucikari ini sudah beraksi sekitar dua bulan. Sekali kencan, wanita-wanita di bawah umur ini mereka tarif Rp 700 ribu, dengan rincian Rp 500 ribu untuk wanitanya dan 200 ribu untuk muncikarinya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Ermawan, Senin (12/4/2021).

Ada tiga wanita berusia 16-17 tahun yang terlibat prostitusi online yang dikendalikan muncikari cilik tersebut. "Sebulan, satu wanita bisa puluhan kali berkencan di kamar itu. Tetapi untuk tersangka yang kita amankan mengaku sudah lebih dari 10 kali mendapat order," terang Dhoni.

Sang mucikari bekerja sama dengan FA, pemuda 20 tahun, yang berperan sebagai penyedia kamar apartemen. FA menyewa kamar tersebut dari orang kepercayaan pemilik unit apartemen. Rupanya FA menyewakan kembali kepada muncikari cilik itu sebagai tempat transaksi seksual.

"Sekali sewa (kamar) Rp 150 ribu. Kalau keuntungan saya Rp 3 juta sebulan. Saya cuma sediakan kamar saja," kata FA.

Simak juga 'Miris! Belasan Remaja Putri di Kendari Jual Diri Lewat Aplikasi HP':

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)