Jabar Hari ini: Aa Gym Ceraikan Teh Ninih- Polisi Usut Video Mesum di Bogor

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 17 Mar 2021 20:06 WIB
Aa Gym soal kematian 6 laskar FPI
Aa Gym (Foto: Screenshoot Instagram).
Bandung -

Kabar gugatan cerai pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar dengan istrinya, Ninih Mutmainah mengejutkan publik. Pasalnya, ustaz yang akrab disapa Aa Gym itu telah kembali rujuk dengan istrinya.

Sementara itu, pria misterius mencoreti markas DPC Demokrat Kota Bandung dengan tulisan 'Partai Politik Pembohong' dan seorang bocah menjadi viral karena cara berjualan permennya yang unik.

Apa saja yang terjadi di Jabar Hari Ini? berikut ulasannya:

Heboh Video Mesum Sejoli di Bogor

Beredar video mesum pasangan dilakukan di sebuah hotel di Bogor. Video tersebut dibuat bak film porno.

Dalam video sebagaimana dilihat detikcom pada Rabu (17/3/2021), awalnya menunjukkan suasana lobi hotel dengan perempuan berbaju biru muda terlihat sedang berdiri di meja resepsionis. Video kemudian berlanjut ke dalam sebuah kamar.

Di dalam sebuah kamar itu, si perempuan langsung membuka pakaian dan langsung melakukan adegan intim dengan si perekam.

Dalam video tersebut terekam beberapa adegan 'ranjang' dilakukan oleh pasangan tersebut. Mereka melakukan adegan susila itu di atas sebuah kursi. Video itu berdurasi 3 menit 18 detik.

Terkait video tersebut, polisi dalam hal ini Polda Jawa Barat sudah memonitor. Polisi tengah mengecek kebenaran video itu.

"Kita akan cek," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan unit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar terkait munculnya video tersebut.

"Kita akan koordinasi dengan Ditreskrimsus," kata dia.

Markas Demokrat Dicoreti Pelaku Vandalisme

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bandung menjadi sasaran vandalisme pada Senin (15/3/2021) dini hari. Terlihat coretan bertuliskan 'Partai Politik Pembohong' terpampang di pagar depan kantor yang dominan berwarna biru itu.

Wakil Ketua I DPC Demokrat Bandung FX Grindo Widoyo mengatakan, kejadian ini baru pertama kali menimpa kantor yang berdiri sejak tahun 2007 itu. Saat ini coretan tersebut belum dihapus dan masih ditutupi oleh spanduk oleh pengurus DPC.

"Sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti ini, jelas tulisannya Partai Politik Pembohong," kata Grindo saat ditemui detikcom, Rabu (17/3/2021).

"Minggu malam saya posisi ada di sini, tapi tak terbayangkan pada Senin dini hari ada kejadian seperti ini. Memang setiap hari ada yang piket, tapi tahu-tahu ada kejadian seperti ini jam setengah satu malam, dilihat dari CCTV pagi-pagi ada tulisan seperti itu, sekarang masih ada belum kita hapus," tutur Grindo melanjutkan.

"Kita laporkan ke Polsek Antapani, intelnya langsung ke sini. Sore kita lapor ke Polrestabes karena DPC tingkatannya di kota. Dari Polrestabes langsung datang ke sini, Inafis dan sampai CCTV tetangga dilihat, terlihat waktu kejadiannya," ucap Grindo.

Dari pantauan CCTV dari rumah yang berada di sebelah Kantor DPC, terlihat ada seseorang yang membawa spray aerosol dengan mengenakan baju tudung yang menutupi kepala. Terlihat orang tak dikenal itu memarkirkan kendaraannya di minimarket.

"Parkir motornya di mini market, tapi sayangnya CCTV minimarket tidak nyala. Kita tidak tahu persis identitas motornya," katanya.

"Kalau kita tidak lapor, besok ada kejadian yang lebih dari ini. Nanti kita disalahkan. Belum tahu sampai sekarang siapapelakunya, tindak lanjutnya kita laporkan, ini tingkat kota BandungDPC, diganggu dengan tulisan seperti itu. Kita tidak berkenan," ucapGrindo.

Lihat juga Video: Kilas Balik Pernikahan Aa Gym Sebelum Gugat Cerai Teh Ninih

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4