Harapan Masyarakat Karawang untuk 100 Hari Kerja Cellica-Aep

Yuda Febrian - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 18:48 WIB
Cellica Nuracahdiana saat dilantik jadi Bupati Karawang oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Bupati Karawang Cellica saat dilantik (Foto: Dok. Humas Jabar)

Hal itu pula, yang diharapkan oleh Yudi, diharapkannya, kepemimpinan Cellica-Aep berani bertindak secara tegas, dan berani jujur atas apa yang terjadi dalam segala hal perbaikan.

"Saya berharap bupati, dan wakil bupati Karawang saat ini harus bertindak tegas atas perusak lingkungan yang ada di Karawang, juga berani jujur atas perbaikan permasalahan yang terjadi, hingga publik mampu bersinergi dalam kemajuan Karawang," tandasnya.

Sebelumnya, pasangan nomor urut 2 itu unggul dari pasangan calon Jimmy dan Yessi dengan perolehan suara yang timpang jauh yakni 60,05 persen, berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

Cellica-Aep mengajukan diri menjadi kandidat dalam Pilkada Karawang 2020. Berikut janji politik kampanyenya yang terekam di seluruh Karawang :

Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, dia dan Aep akan melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi ketika nanti memimpin Karawang periode 2021-2024.

"Kita akan melanjutkan pembangunan yang pada hari ini belum bisa kami selesai kan nanti akan kami selesaikan tuntas 100 persen," Cellica Nurrachadiana lantangnya di KPU Karawang, pada pendaftaran silam.

"Namun perbaikan pastinya ada dan masyarakat pasti merasakan hal itu," katanya lagi.

Menurut Cellica, kepemimpinannya selama lima tahun ini dirasa belum cukup sehingga bersama Aep Syaepulloh akan melanjutkan kembali perjuangan. Selain itu, dia menuntaskan pembangunan di Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Aep Syaepulloh mengatakan, kemampuannya di bidang infrastruktur bakal diterapkannya untuk kemajuan Karawang. Dia mengklaim bahwa dirinya salah satu putra daerah yang bisa mengerjakan proyek nasional. Mungkin saya salah satu putra daerah yang bisa mengerjakan proyek nasional seperti infrastruktur bendungan.

Halaman

(mud/mud)