Cerita Saksi Saat Temukan Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor

M. Sholihin - detikNews
Kamis, 25 Feb 2021 12:23 WIB
Mayat wanita terbungkus plastik ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Cilebut, Tanahsareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Sepasang kakinya terikat tali warna merah jambu.
Petugas mengecek mayat wanita terbungkus plastik di Kota Bogor. (Foto: M. Sholihin/detikcom)
Bogor -

Mayat wanita berusia 17 tahun terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Awalnya plastik hitam besar itu sempat dikira sampah oleh saksi.

"Saya baru datang ke material (toko bangunan), mau anter barang. Terus mau keluarin mobil, nah itu mayat di depan gerbang. Saya mau geser karena awalnya dikira sampah, tapi ternyata berat," kata Dedi di lokasi kejadian, Kamis (25/2/2021).

Dedi kaget lantaran plastik tersebut berisi mayat. "Pas diangkat, berat. Saya lihat ada lekukan-lekukan gitu. Saya panggil kan pak RT, soalnya kan kayanya itu mayat. Ternyata benar mayat kan," ujar Dedi.

Ditemukannya mayat wanita terbungkus plastik hitam itu menggegerkan warga sekitar. Plastik hitam berisi jasad perempuan muda itu ditaruh pelaku di pinggir jalan tersebut.

Saat ditemukan, wanita terbungkus plastik itu memakai kaus putih dan celana pendek bergambar doraemon. Rambutnya hitam sebahu dan berkulit putih.

"Usia sekitar 17-an tahun," ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro.

(bbn/bbn)