Pengakuan Driver Ojol Bogem Kekasih di Bandung Gegara Kartu ATM

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 15 Feb 2021 13:25 WIB
Driver Ojol Bogem Kekasih di Bandung
Polsi menangkap driver ojol (kaus tahanan) yang menganiaya kekasih. Aksi pelaku bogem pacarnya itu terekam kamera CCTV. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung - Pria nekat bogem seorang wanita di Bandung ditangkap polisi. Pelaku menyebut aksi pemukulan itu dilakukan karena kesal terhadap korban yang ternyata kekasihnya.

Pelaku, IM (24), ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Batununggal setelah video rekaman CCTV aksi penganiayaan tersebut viral di media sosial. Lelaki bekerja driver ojek online (ojol) ini sudah ditahan dan dikenakan Pasal 351 KUHPidana.

"Saya kesal karena berebut (kartu) ATM," ujar IM di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (15/2/2021).

IM menuturkan aksi penganiayaan ini bermula saat ia hendak meminjam kartu ATM. IM meminjam kartu ATM itu karena pembayaran kerja sebagai driver ojol masuk ke rekening bank kekasihnya. IM hendak meminjam kartu ATM untuk mengambil uang haknya.

Namun, kata dia, kekasihnya itu tak kunjung memberikan kartu tersebut. Malahan, menurut dia, kekasihnya itu seolah tidak tahu soal keberadaan kartu ATM. Pelaku murka lantaran dibohongi sang kekasih.

"Ya saya emosi karena nggak dikasih ATM itu. Dia kayak nyembunyiin sesuatu," tutur dia.

Emosi IM pun tak terbendung. Dia langsung membawa paksa kartu ATM yang kemudian dikejar oleh korban. Saat itulah di luar kamar, terjadi aksi pemukulan tersebut.

"Saya pacaran sudah tiga bulan. Selama ini nggak pernah main tangan, hanya kemarin saja karena emosi. Tapi pas hari itu juga sudah baik kok," kata IM.

Kamera CCTV merekam aksi pelaku bogem wanita itu. Video tersebut viral di medsos. Dalam video berdurasi 15 detik itu, lokasi kejadian berlangsung di tempat indekos, Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Pelaku mengenakan sweater hitam itu berjalan seperti meninggalkan kamar.

Wanita berkaus merah lalu mengejar. Namun tiba-tiba, pelaku memiting leher dan meninju ke arah badan pacarnya. Dua kali bogem dilayangkan pria tersebut ke korban. (dir/bbn)