Ada Lowongan Kerja di Disbudpar Kota Bandung, Buruan Lamar!

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 04 Feb 2021 08:17 WIB
Ilustrasi cari pekerjaan
Ilustrasi cari pekerjaan (Foto: Dok. detikcom)
Bandung - Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Kota Bandung membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 sebagai pegawai tidak tetap dengan posisi tenaga ahli content specialist.

"Disparbud Kota Bandung membuka lowongan untuk content specialist nih wargi!" tulis pemberitahuan Disparbud Bandung yang yang diunggah di Instagram @disparbud.bdg, Kamis (4/2/2021).

Masih ada waktu sekitar empat hari lagi untuk mengirimkan lamaran pekerjaan. "Lamaran paling lambat disampaikan, Senin 8 Februari 2021, Pukul 16.30 WIB," kata info tersebut.

Agar lamaran terpilih oleh penyelenggara, buat curriculum vitae (CV) dan portfolio semenarik mungkin ya! "Jangan lupa sertakan CV dan portfolio terbaik kalian," akhir pengumuman lowongan kerja ini.

Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1.
- Pengalaman bekerja minimal 1 tahun.
- Mampu bekerja dalam tim.
- Kreatif dan memiliki ide-ide menarik, dalam membuat konten social media.
- Mampu menulis artikel dengan baik.
- Memiliki pengetahuan tata bahasa yang baik dan luas dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
- Memiliki kemampuan analisa yang baik.
- Memiliki pengetahuan mengenai SEO.
- Lebih disukai memiliki sertifikat keahlian/kompetisi.
- Memiliki kemampuan dasar disain grafis.
- Memiliki pemahaman mengenai isu pemerintah, terutama isu kebudayaan dan parawisata.


Berkas persyaratan:
- Surat lamaran.
- CV.
- Portfolio.
- Sertifikat keahlian/ kompetisi (apabila ada).

Berkas persyaratan disertakan dalam satu lampiran ke Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Bandung. Email: disbudpar@bandung.go.id, CC: prog.datainfo.disbudpar@gmail.com, Subjek: Content Specialist Disbudpar 2021

Note:
Calon tenaga ahli content specialist Disbudpar Kota Bandung yang lolos seleksi administrasi akan dihubungi hanya melalui email disbudpar@bandung.go.id dan help desk official Disbudpar Kota Bandung (+628112863333). (wip/bbn)