Pria Berpakaian Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 19:46 WIB
Pria berpakaian wanita ditemukan tewas di hotel Bandung
Pria berpakaian wanita ditemukan tewas di hotel Bandung (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Bandung -

Seorang pria berpakaian wanita ditemukan tewas di kamar hotel di Bandung. Hasil pengecekan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

Korban ditemukan di sebuah hotel di Jalan Naripan Bandung pada Selasa (26/1/2021) sore. Terlihat petugas mengenakan APD lengkap mengevakuasi jasad tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Sarjana menuturkan temuan jasad ini diketahui petugas usai menerima laporan. Menurut dia, korban berjenis kelamin pria.

"Jenis kelamin laki-laki, cuma pakaian waria," ucap Sarjana di lokasi.

Berdasarkan penyelidikan dan keterangan saksi, kata Sarjana, korban diketahui menginap di hotel tersebut sejak Jumat. Kemudian diperpanjang hingga terakhir Minggu malam.

"Harusnya jam satu (siang) check out. Cuma setelah jam satu (siang) tidak keluar, di telepon nggak nyambung. Lalu penasaran dan dicek," tuturnya.

Sekitar pukul 17.45 WIB, pintu kamar nomor 111 itu berhasil dibuka. Saat dibuka, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Nggak ada tanda-tanda kekerasan, meninggal diduga sakit," kata dia.

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui berinisial CK warga Bandung. Korban sendiri saat ini sudah dievakuasi petugas.

"Dibawa ke RSHS. Kami juga terus coba hubungi keluarganya," tuturnya.

(dir/mud)