Siswi SMP Karawang Dibunuh, Leher Dijerat dan Diduga Diperkosa

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 16:16 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Karawang -

Identitas mayat di Karawang terungkap. Siswi SMP berusia 15 tahun itu dibunuh dan diduga diperkosa. Ada luka jeratan di lehernya.

Polisi menyelidiki kasus pembunuhan ini. Sekadar diketahui, mayat wanita setengah bugil ditemukan warga di area sawah, Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (21/1).

"Setelah diautopsi di RS Polri Kramat Jati, menurut dokter forensik penyebab kematian korban adalah jeratan di leher. Hingga akhirnya korban tewas karena lemas," kata Paur Humas Polres Karawang AKP Abdul Wahab melalui pesan tertulis, Jumat (22/1/2021).

Selain dijerat, menurut Wahab, siswi SMP ini diduga diperkosa. Sebab tak jauh dari lokasi sawah itu ditemukan celana dan celana dalam milik korban.

Namun, Wahab menegaskan, polisi tengah memastikan dugaan perkosaan itu. "Caranya, melakukan pengecekan laboratorium terhadap sampel cairan pada kelamin korban," kata Wahab.

Saat ini, kata Wahab, polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan informasi untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pembunuh siswi SMP tersebut. "Polisi sudah memeriksa dan meminta keterangan beberapa saksi," kata Wahab.

Simak video '2 Siswi SMP di Subang Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 3 Pemuda':

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)