Terungkap! Mayat Setengah Bugil di Karawang Siswi SMP

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 14:25 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Karawang -

Identitas mayat wanita setengah bugil di Kabupaten Karawang terungkap. Polisi menyebut siswi SMP tersebut menjadi korban pembunuhan.

Jasad perempuan itu ditemukan warga di tengah area sawah, Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat. "Korban masih sekolah. Dia warga Kecamatan Karawang Barat," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana melalui sambungan telepon, Jumat (22/1/2021).

Polisi sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita setengah bugil tersebut. Olisetha menyebut anak SMP itu kehilangan nyawa akibat dibunuh.

"Dari olah TKP, ini korban pembunuhan," ucap Olisetha.

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Kini polisi memburu pelakunya.

"Anggota di lapangan sedang bergerak menangkap pelakunya," ujar Olisetah.

Jasad gadis muda itu ditemukan pada Kamis siang (21/1). Saat ditemukan, kondisinya mengenaskan. Kepalanya terendam air di irigasi kecil. Kondisi mayatnya setengah bugil. Hanya jaket merah muda yang melekat di tubuh jenazah itu.

Sejumlah warga Karawang menutupi tubuh mayat siswi SMP itu dengan daun pisang. Warga menduga gadis tersebut korban perkosaan. Sebab, tak jauh dari mayat itu ditemukan celana dan celana dalam perempuan.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menduga kuat celana itu adalah milik korban yang sengaja dibuang pelaku. "Sekitar 10 meter dari posisi jenazah ditemukan celana korban maupun celana dalam," ucap Rama.

(bbn/bbn)