Kaus 'Worms Zone' yang Dipakai Bocah Terbungkus Karung di Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 14:47 WIB
Kaus Milik Bocah Terbungkus Karung di Subang
Kaus milik bocah perempuan yang mayatnya terbungkus karung di Subang. (Foto: istimewa)
Subang -

Proses penyelidikan mayat bocah perempuan terbungkus karung masih dilakukan polisi. Petugas dari tim identifikasi Polres Subang sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa tubuh anak yang diperkirakan berusia 3-6 tahun itu.

Visum luar kepada korban berlangsung di RSUD Ciereng Subang. Dalam pemeriksaan itu ditemukan sejumlah luka di kepala, lengan dan kemaluan korban. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara di Indramayu untuk autopsi.

Polisi mengamankan barang bukti berupa karung, kardus, sarung, dan plastik yang digunakan untuk membungkus korban. Selain itu, petugas mengamankan pakaian milik korban.

"Barang bukti kita amankan, termasuk pakaian korban. Ada kaus, namun belum jelas itu warnanya apa karena kotor, harus dicuci dulu. Kaus itu ada tulisan 'Worms Zone'," ujar Kasat Reskrim Polres Subang AKP Wafdan Muttaqin melalui pesan singkat kepada detikcom, Senin (18/01/2021).

Sebagaimana dilihat detikcom, ada beberapa foto barang bukti. Terlihat pakaian milik korban itu sudah lusuh dan kotor. Di bagian dada kausnya terdapat tulisan 'Worms Zone', selain itu ada gambar seperti bola mata dan dianimasikan.

"Diperkirakan tinggi badan 97 sentimeter. Kalau berat badan enggak bisa diukur karena sudah membusuk," kata Wafdan.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak perempuan dengan mengenakan ciri-ciri pakaian tersebut agar segera melapor ke Polsek Jalancagak atau Polres Subang. Laporan warga itu akan menjadi titik terang untuk mengungkap identitas korban dan kasus ini.

(bbn/bbn)