Gerak-gerik Pria Misterius Buang Karung Isi Mayat Bocah di Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 14:22 WIB
Mayat Bocah Terbungkus Karung di Subang
Polisi memeriksa karung yang ternyata berisi mayat bocah perempuan di Subang. (Foto: istimewa)
Subang -

Penemuan mayat bocah perempuan terbungkus karung menggerkan warga. Karung itu tergeletak di pinggir Jalan Raya Subang-Bandung, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (17/1) pagi

Warga sekitar di lokasi penemuan, pada Sabtu (16/1) siang, mengaku sempat melihat gerak-gerik pria misterius. Pria dewasa itu membawa karung dan membuangnya di tepi jalan tersebut.

"Hari Sabtu sekitar jam 10-11 siang, ada lelaki yang memikul karung di seberang jalan. Dia kayak mau naik elf ke arah sana (Subang selatan), dia berdiri di sana (seberang jalan). Karungnya disimpan di pinggir jalan," ucap Ono, seorang saksi yang melihat diduga pelaku pembuang mayat bocah itu saat ditemui di tempat kejadian, Senin (18/1/2021).

"Satu elf lewat, dia enggak naik. Elf kedua lewat, masih enggak naik. Terakhir elf ketiga, dia naik. Tapi karungnya itu enggak dibawa," ujar Ono menambahkan.

Lokasi Mayat Bocah Terbungkus Karung di SubangLokasi ditemukannya mayat bocah terbungkus karung di Subang. (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)

Setelah pria misterius berkaus putih garis hitam itu naik elf dan meninggalkan karung tersebut, Ono beserta warga lainnya tidak merasa curiga. Menjelang Sabtu sore, ia beserta warga mendekati karung itu.

"Setelah sore baru ada kecurigaan barang kali ada apa-apanya. Bahkan teman saya sempat buka karung itu. Pas dilihat dan dibuka karungnya, ada dus di dalamnya pakai lakban. Karena nggak berani, ditutup lagi. Semakin sore masih curiga, dibuka lagi karung itu, ternyata masih ada lapisan sarung dan plastik. Kita tutup lagi dan membiarkannya," tutur Ono.

Tonton video 'Penemuan Mayat Bocah Perempuan dalam Karung di Subang':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2