Keluarga Berharap Jenazah Pramugari SJ182 Oke Dhurrotul Ditemukan

Whisnu Pradana - detikNews
Minggu, 17 Jan 2021 19:11 WIB
Seorang pramugari asal di Bandung Barat menjadi koran Sriwajaya Air
Keluarga memperlihatkan foto Oke Dhurrotul Jannah (23). (Foto: Whisnu Pradana/detikcom)
Bandung Barat -

Keluarga Oke Dhurrotul Jannah (23), pramugari asal Kabupaten Bandung Barat yang jadi korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 beberapa waktu lalu, berharap mukjizat jenazah gadis itu ditemukan.

Adik sepupu korban, Destri Nurhayati mengatakan, keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Oke yang jadi korban dalam jatuhnya SJ182 di perairan Kepulauan Seribu. "Keluarga sudah ikhlas. Kita berharap bisa ditemukan. Sampai saat ini belum ada kabar sudah ditemukan," kata Destri saat dihubungi detikcom, Minggu (17/1/2021).

Saat ini pihak keluarga baru menerima barang pribadi Oke berupa passport yang berhasil ditemukan tim penyelam dari perairan tempat jatuhnya SJ-182. "Kalau yang sudah ditemukan dan diberikan ke kita baru pasportnya saja. Belum ada yang lainnya," ucapnya.

Destri mengungkapkan pihak keluarga baru saja melaksanakan salat gab untuk mendiang Oke Dhurrotul Jannah pada hari Jumat kemarin. "Sekarang kita berdoa terus biar ada mukjizat Oke bisa ditemukan," ujarnya.

Pihak keluarga berada di Jakarta untuk melakukan prosesi tabur bunga. "Sekarang di Jakarta untuk tabur bunga," kata Destri.

(bbn/bbn)