Geger Mayat Bocah Perempuan Terbungkus Karung di Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Minggu, 17 Jan 2021 17:03 WIB
Mayat Bocah Terbungkus Karung di Subang
Polisi memeriksa karung yang ternyata berisi mayat bocah perempuan di Subang. (Foto: istimewa)
Subang -

Sesosok mayat bocah perempuan terbungkus karung ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Subang-Bandung, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Polisi turun tangan menyelidiki kasus menggegerkan ini.

Mayat bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas pada Minggu (17/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Mendapat laporan dari warga, polisi mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sewaktu polisi membuka karung yang bau bangkai itu ternyata berisi mayat perempuan. Usianya diperkirakan 3-6 tahun. "Di dalamnya ditemukan tubuh manusia sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman saat dihubungi detikcom via sambungan telpon, Minggu (17/01/2021).

Supratman merinci proses pemeriksaan mayat diduga korban pembunuhan tersebut. Mayat bocah perempuan dibungkus dengan plastik bening, kemudian dimasukkan ke dalam kardus, setelah itu dibungkus kembali menggunakan sarung berwarna biru, terakhir di bungkus menggunakan karung dan diikat.

"Setelah diperiksa, mayat perempuan ini mengenakan kaus putih bertuliskan 'Worm Zone' mengenakan celana legging selutut. Memiliki rambut panjang," kata Supratman.

Selanjutnya
Halaman
1 2