Mayat Pria Terbungkus Plastik di Karawang Diduga Korban Penculikan

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 09:02 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Ilustrasi kasus pembunuhan (Ilustrator: Edi Wahyono)
Karawang -

Kasus pembunuhan seorang pria di Jalan Kecemek-Jarong, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, mulai ada petunjuk. Korban disinyalir seorang pemuda berusia 19 tahun, inisial F.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menuturkan mayat pria terbungkus plastik dan terikat itu memiliki kesamaan ciri fisik F. Pemuda F ini diketahui pernah hilang sejak 10 Januari 2021. Indikasinya diculik.

"Diduga kuat korban adalah target penculikan. Ada kecocokan fisik antara jenazah di Cilamaya dengan pemuda yang dilaporkan hilang di Telukjambe Timur. " kata Oliestha.

Pemuda tersebut berdomisili di Karawang. Diketahui pada Minggu (10/1), F izin kepada orang tuanya untuk bermain. Namun setelahnya, F tak kunjung pulang.

Sebelumnya, warga Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang dikagetkan oleh
sesosok mayat pria terbungkus plastik dan kasur. Mayat itu terikat dengan posisi tubuh menekuk kaki. Polisi menduga, mayat itu korban pembunuhan.

"Diduga korban pembunuhan karena kondisi mayat terikat dan dibungkus plastik, ditutup sarung dan buntelan kasur," kata Kapolsek Cilamaya, AKP Sutedjo, kepada detikcom melalui telepon, Rabu (13/1/2021).

Selanjutnya
Halaman
1 2