ADVERTISEMENT

Ayah Bejat di Pandeglang Cabuli Anak Tirinya hingga Hamil 4 Bulan

Rifat Alhamidi - detikNews
Kamis, 07 Jan 2021 16:07 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Foto: Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom).
Pandeglang -

Pria bernama Indrayanto (40), asal Pandeglang, Banten tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih duduk di bangku SMP. Sang anak sebut saja Bunga (13) kini dinyatakan hamil 4 bulan akibat perbuatan tersebut.

Perbuatan bejat Indrayanto terungkap setelah Bunga mau membeberkan peristiwa tragis itu kepada bibinya. Buruh pabrik penggilingan ini pun kemudian diciduk polisi pada Rabu (6/1/2021) kemarin.

"Tersangka sudah kita tangkap dan masih kami periksa di kantor. Tersangka merupakan ayah tiri dari korban," kata Kanit PPA Polres Pandeglang Iptu Dasep Dudi Rahmat, Kamis (7/1/2021).

Berdasarkan pengakuan tersangka, perbuatan bejat itu sudah dilakukan sebanyak 4 kali sejak Agustus 2020. Tersangka diketahui baru saja menjalin rumah tangga dengan ibu kandung korban kurang dari 2 tahun lalu.

Mirisnya, tindakan asusila itu dilakukan tersangka di rumah ibu kandung korban di Kampung Kadu Kolecer, Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Pandeglang, Banten. Saat melampiaskan nafsu birahinya, tersangka membekap korban di dalam kamarnya agar tidak melakukan perlawanan pada waktu ibu kandung korban terlelap di malam hari.

"Pelaku menyetubuhi anak tirinya ini karena tertarik dengan paras korban yang cantik. Perbuatan ini sudah dilakukan berulang kali selama 7 bulan terakhir dengan cara yang sama, bahkan ada ancaman akan membunuh korban jika tidak melayani nafsunya," ujarIptuDasep.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT